Mengatur VNC dengan Sekali Sentuh pada Perangkat Android Menggunakan PocketCloud

Android: PocketCloud merupakan aplikasi VNC sederhana yang memudahkan proses pemasangannya dengan fitur auto-repairing, membuat PocketCloud mengontrol desktop Anda secara mudah menggunakan smartphone.


Versi lite yang ditawarkan secara bebas oleh PocketCloud untuk perangkat bergerak Android membuat pengguna untuk secara cepat dan mudah mengendalikan desktop dengan perangkat bergerak Android. Pemasangan dibuat menjadi mudah karena metode auto-discovery yang disediakan oleh PocketCloud.

Dengan memasukkan informasi akun Gmail Anda ke klien desktop serta perangkat bergerak, PocketCloud dengan segera menghubungkan kedua perangkat tersebut. Setelah peladen dan aplikasi Android terhubung, Anda sudah bisa mengontrol secara penuh desktop Anda.

Menggunakan tetikus pada layar, pengguna dengan cepat bernavigasi antara aplikasi, jendela aplikasi dan fitur desktop lainnya. PocketCloud juga menyediakan shortcut yang terintegrasi pada kontrol tetikus sehingga sangat mudah untuk memanggil papan kunci Android Anda, menggulung halaman, melihat sekeliling desktop atau zoom in/zoom out suatu aplikasi.

PocketCloud menyediakan versi lite yang bebas diunduh dan Pro, seharga $14.99 dengan fitur tambahan seperti mencubit untuk zoom.

Sumber: lifehacker.com

Komentar

Postingan Populer