"Seasons After Fall" dibuat dengan Blender dijadwalkan untuk rilis 2011

Pengembang Indie "Swing Swing Submarine" baru-baru ini mendaftarkan hasil kreasi mereka “Seasons After Fall” untuk acara 13th Independent Games Festival yang juga dijadwalkan akan rilis pada tahun 2011


Aktor Utama sang Rubah Liar

“Seasons After Fall” adalah sebuah game dengan kategori puzzle/platform 2D game, dimana pemain akan berperan sebagai rubah liar yang melakukan perjalanan di sebuah desa untuk mengambil berbagai keuntungan dari perubahan musim. Pemain dapat merubah musim di setiap tempat di mana ia berada dan dapat melihat pengaruh terhadap setiap perubahan musim yang terjadi. Contohnya adalah pemain dapat membekukan sungai di musim dingin, tumbuh pohon-pohon di musim panas dan spora yang beterbangan terbawa hembusan angin di musim gugur.

Pemain juga dapat berinteraksi dengan hewan lain yang dapat membantu dalam menejelajahi banyak tempat di desa tersebut dan menemukan berbagai rahasia yang tersimpan berkat kemampuan mereka yang unik.

Seasons After Fall” akan di rilis untuk dapat di gunakan di Windows / Mac / Linux pada tahun 2011. Para pengembang juga berharap game ini dapat dirilis sebagai game konsol di masa yang akan datang.

Untuk melihat versi trailer-nya silakan kunjungi situs http://www.swingswingsubmarine.com/

Sumber : Ubuntu gamer

Komentar

Postingan Populer